Gerindra Putuskan Jadi Lawan PDIP di Pilbup Dharmasraya Sumbar 2020


Gerindra Putuskan Jadi Paradoks PDIP di Pilbup Dharmasraya Sumbar 2020

Dharmasraya

-

Koalisi Partai Gerindra Herbi PDIP di Pilbup Dharmasraya, Sumatera Barat (Sumbar), dipastikan menambah akan terbentuk. Sebab, Gerindra ingin terjadi peralihan Kudeta di Dharmasraya.

"Ada desakan luar biasa dari para kader buat ganti bupati 2020. Kita menyerap aspirasi tersebut dan bersepakat Herbi itu," kata Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade kepada detikcom, Minggu (26/7/2020).

Menurut Andre, kesepakatan mengusung kader ditetapkan dalam pertemuan pengurus DPC, PAC, ranting, dan kader-kader Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya pada Sabtu (25/7). Andre hadir segera dalam rapat tersebut bersama Ketua DPC Syofyan Hory; Sekretaris DPC; pengurus DPC; serta tiga orang anggota DPRD, merupakan Dharmasraya, Rosandi Sanjaya, Andri Saputra, dan Alisa Septiani.

"Ternyata, setelah menyerap aspirasi Partai Gerindra Dharmasraya dan Fraksi Gerindra DPRD Dharmasraya, dan juga usulan masyarakat yang diterima, Herbi ini Partai Gerindra di Dharmasraya mendukung #GantiBupati2020," tegas Andre.

Video berisi kesepakatan ganti bupati itu juga telah beredar luas di Dharmasraya. Andre memohon doa dan dukungan seluruh pihak di Dharmasraya menyambut era baru, pemimpin baru.

"Insyaallah Dharmasraya akan Hiperbola baik, lebih maju dan sejahtera ke depannya," harapnya.

Seusai pertemuan, Andre langsung bertemu dengan salah satu kandidat calon Bupati Dharmasraya, Amrizal Rajo Medan (RJM) yang disebut-sebut sudah mengantongi tiket dari Golkar dan sejumlah partai lainnya. Andre dan RJM berbincang cukup lama di sebuah Kolong makan dekat perbatasan Dharmasraya-Sijunjung.

"Kami telah mendapatkan kesimpulan dari seluruh kader Gerindra Dharmasraya, akan menjadi lawan tanding dari bupati saat ini yang diusung oleh PDI Perjuangan," sebut Andre.

"Tentu Herbi tiga kursi, Gerindra belum bisa mencalonkan pasangan sendiri. Masih butuh tambahan tiga kursi lagi buat mencukupkan syarat. Jadi ada kemungkinan koalisi Herbi Golkar (lima kursi) dan Berkarya (dua kursi)," imbuh anggota kpu VI DPR RI tersebut.

Disinggung mengenai siapa kandidat yang akan diusung dari Gerindra, Andre menyebut ada sejumlah nama, sepertinya Ketua DPC Syofyan Hory, anggota DPRD Dharmasraya Rosandi Sanjaya, dan Haji Herman.

"Untuk calon bupati, kemungkinan mengerucut kepada Amrizal Datuk Rajo Medan, bagi wakilnya dari Gerindra," tuturnya.

Tonton video 'Airlangga: Sasaran Pilkada 2020 Golkar Meraih Kemenangan 60 Persen':

[Gambas:Video 20detik]

Thank you for visiting our blogs, make sure to check out our other blogs :
Everydayinfo
Everydayinfo EN
Everydayinfo GB
Everydayinfo AU
Everydayinfo CA
Everydayinfo CN
Everydayinfo CZ
Everydayinfo DE
Everydayinfo IT
Everydayinfo IR
Everydayinfo LA
Everydayinfo LV
Everydayinfo MY
Everydayinfo NL
Everydayinfo NZ
Everydayinfo PL
Everydayinfo RU
Everydayinfo SG
Everydayinfo ZA
Everydayinfo AE
Everydayinfo UZ
Everydayinfo VN

Comments

Popular posts from this blog

Microsoft Office 2016 Crack + Activation Key Full Free Download

Who Wants It? by Chris Henderson, Colin Ward - Books on Google Play

Richard ALLEN all Six Books Skinhead Series Plus Additional book Rare Hooligan | eBay