Produk Tanpa Lisensi dan kesalahan aktivasi di Office - Dukungan Office

Produk Tanpa Lisensi dan kesalahan aktivasi di Office
Jika aktivasi Office gagal, Anda akan melihat Produk Tanpa Lisensi atau Penggunaan non-komersial / Produk Tanpa Lisensi di bilah judul aplikasi Office Anda, dan sebagian Otak besar fitur Office dinonaktifkan. Untuk memulihkan semua fitur Office, Anda harus memperbaiki persoalan yang menyebabkan kegagalan aktivasi.
Langkah 1: Masuk ke Office Berhubungan dengan akun yang benar
Jika Office meminta Anda bagi masuk, masukkan akun yang digunakan untuk membeli Office. Anda akan melihat "Kami tidak mengurangi dapat menemukan produk Office apa pun" jika menggunakan alamat yang salah.
Cobalah ini: Masuk ke Office
Langkah 2: Periksa beberapa salinan Office
Anda mungkin tidak mengurangi menyadari bahwa Anda telah menginstal lebih dari satu salinan. Memiliki dua instalan menmemperoleh menyebabkan konflik aktivasi.
Cobalah ini: Memeriksa beberapa salinan Office
Langkah 3: Periksa status langganan Anda
Jika langganan telah kedaluwarsa, Anda akan melihat "Kami tidak mengurangi dapat menemukan produk Office apa pun." Perbarui langganan Anda bagi menggunakan Microsoft 365.
Cobalah ini: Memeriksa status langganan Anda
Langkah 1: Masuk Berhubungan dengan akun yang benar
Cobalah masuk menggunakan segala alamat email pribadi Anda untuk memastikan jika ternyata Office dibeli menggunakan alamat email lain. Jika Tidak beradab di kantor atau sekolah, Anda mungkin harus masuk menggunakan akun dikerjakan atau sekolah dan bukan akun email pribadi.
Untuk memeriksa apakah akun Microsoft Anda terkait Berhubungan dengan Office, masuk ke Layanan & langganan. Langganan produk Office atau Microsoft 365 Anda akan tercantum di halaman tersebut. Jika tidak mengurangi, alamat email Anda tidak akan dapat digunakan bagi masuk ke Office.
Langkah 2: Periksa beberapa salinan Office
Aktivasi akan gagal jika Anda menginstal beberapa salinan Office. Mari kita hapus instalan versi Office yang tidak mengurangi Anda gunakan sebelum melanjutkan ke pemecahan masalah.
-
Buka Panel Kontrol menggunakan langkah-langkah di Rongga di bawah rumah ini untuk sistem operasi Anda:
-
Windows 10 Di taskbar Windows 10, ketikkan Panel Kontrol dalam kotak Ketik di sini bagi mencari, pilih Panel Kontrol dalam hasil pencarian, lalu pilih Program dan Fitur.
-
Windows 8.1 atau 8 Klik Makanan kenikmatan tombol Mulai
(sudut kiri bawah), pilih Panel Kontrol, lalu pilih Program dan Fitur.
-
Windows 7 Klik Mulai > Panel Kontrol > Hapus instalan program.
-
-
Dalam kotak Cari Program dan Fitur (sudut Makanan kenikmatan atas) dari Program dan Fitur, cari kata office.
Anda mungkin akan melihat beberapa versi yang diinstal, sepertinya berikut:
Jika muncul Berlebihan dari satu versi, klik kanan versi yang tidak mengurangi Anda gunakan, lalu pilih Hapus instalan.
Jika hanya satu versi yang tercantum, Anda bisa masuk ke langkah 3: Periksa status langganan Microsoft 365 Anda.
-
Setelah penghapusan instalan selesai, akan ulang komputer Anda.
-
Buka aplikasi Office, lalu masuk jika diminta.
-
Jika Office tapi tidak dapat diaktifkan, coba jalankan perbaikan daring sesuai yang dijelaskan dalam Memperbaiki aplikasi Office buat memperbaiki instalan Office lainnya. Jika tetap menambah dapat diaktifkan, lanjutkan ke langkah berikutnya.
Langkah 3: Periksa status langganan Microsoft 365 Anda
Jika Anda memiliki langganan Microsoft 365 buat di rumah, mari kita memastikan bahwa langganan masih Statis dan memperpanjang langganan Anda, jika diperlukan.
Jika Anda menambah memiliki Microsoft 365, Anda bisa langsung menuju langkah 4: memecahkan persoalan aktivasi Office.
-
Tutup seluruh aplikasi Office.
-
Masuk ke halaman Layanan & langganan.
-
Jika diminta, pilih masuk dan masukkan email dan kata sandi akun Microsoft yang terkait Herbi langganan Microsoft 365 Anda.
-
Tinjau detail di Kolong judul Langganan atau Langganan yang dibatalkan.
-
Jika langganan telah kedaluwarsa, Anda menmemperoleh memperbaruinya dengan mengikuti langkah-langkah dalam memperpanjang rangkaian Microsoft 365.
-
Setelah memperpanjang langganan, Anda menmemperoleh memulai ulang aplikasi Office sesuai kebutuhan. Jika Office tapi tidak dapat diaktifkan, lanjutkan ke langkah berikutnya
Langkah 4: Pecahkan persoalan aktivasi Office
Pilih versi Office Anda buat mendapatkan langkah pemecahan masalah:
Microsoft 365
Office 2019 dan Office 2016
Office 2013
Microsoft 365: Gunakan Asisten Dukungan dan Pemulihan Microsoft
Asisten Dukungan dan Pemulihan Microsoft berjalan di PC Windows dan menmemperoleh membantu Anda mengidentifikasi dan memperbaiki masalah aktivasi Herbi Microsoft 365.
-
Pilih tombol Unduh di Kolong ini.
-
Pilih browser dari daftar menurun buat mengetahui cara menyimpan lalu mulai Asisten Dukungan dan Pemulihan Microsoft.
-
Di bagian Kolong jendela browser, pilih Simpan.
-
Dalam kotak berikutnya yang memperlihatkan SetupProd_Act.exe selesai diunduh, pilih Jalankan.
-
Di bagian Kolong jendela browser, pilih Buka untuk membuka file SetupProd_Act.exe.
Jika file menambah terbuka secara otomatis, pilih Simpan > Buka Folder, lalu klik Ambiguitas file (nama file dimulai dengan "SetupProd_Act.exe").
-
Di sudut kiri Kolong, pilih file SetupProd_Act.exe, dan dari menu menurun, pilih Perlihatkan dalam folder.
Klik Ambiguitas unduhan, SetupProd_Act.exe.
-
Pilih Simpan File, lalu OK.
Di bagian Boga atas jendela browser, pilih Perlihatkan seluruh unduhan. Dalam Pustaka, pilih Unduhan > SetupProd_Act.exe, kemudian pilih ikon folder. Klik Ambiguitas SetupProd_Act.exe.
-
-
Kotak dialog Penginstalan Aplikasi akan terbuka. Pilih Instal buat memulai penginstalan.
-
Asisten Dukungan dan Pemulihan Microsoft akan terbuka dalam jendela baru. Pilih Saya setuju buat menyetujui Perjanjian Layanan Microsoft.
-
Pilih Ya buat mengizinkan aplikasi membuat perubahan di perangkat Anda.
-
Ikuti perintah buat memecahkan masalah aktivasi Office Anda.
Jika Office masih menambah dapat diaktifkan setelah Anda menjalankan Asisten Dukungan dan Pemulihan Microsoft, Anda bisa memperbaiki kesalahan produk tanpa lisensi sendiri.
Office 2019 dan Office 2016: Menggunakan Pemecah Masalah Aktivasi (produk Office non-langganan)
Pemecah Masalah Aktivasi berjalan di PC Windows dan menmemperoleh memperbaiki kesalahan aktivasi untuk Office Home & Student, Office Home & Business, Office Professional, dan aplikasi Office individu, tampaknya Visio, Project, Word, dan Outlook.
-
Pilih tombol Unduh di Kolong ini.
-
Pilih browser Anda dari daftar menurun buat melihat cara menyimpan lalu meluncurkan pemecah masalah.
-
Di bagian Kolong jendela browser, pilih Simpan.
-
Di kotak berikutnya yang memperlihatkan officeact.diagcab telah selesai mengunduh, pilih Buka.
-
Pemecah Masalah Aktivasi diluncurkan. Pilih Berikutnya dan ikuti perintah yang ada.
-
Di bagian Kolong jendela browser, pilih Buka untuk membuka file officeact.diagcab.
Jika file menambah terbuka secara otomatis, pilih Simpan > Buka Folder, kemudian klik Ambiguitas file (harusnya dimulai dengan "officeact.diagcab") buat menjalankan alat perbaikan mudah.
-
Pemecah Masalah Aktivasi diluncurkan. Pilih Berikutnya, lalu ikuti perintah yang ada.
-
Di sudut kiri bawah-bawah, pilih file officeact.diagcab, lalu pilih Perlihatkan di folder dari daftar menurun.
Klik Ambiguitas unduhan, officeact.diagcab untuk menjalankan alat perbaikan mudah.
-
Pemecah Masalah Aktivasi diluncurkan. Pilih Berikutnya dan ikuti perintah yang ada.
-
Pilih Simpan File, lalu OK.
Di bagian Boga atas jendela browser, pilih Perlihatkan seluruh unduhan. Dalam Pustaka, pilih Unduhan > officeact.diagcab, lalu pilih ikon folder. Klik ganda officeact.diagcab.
-
Pemecah Masalah Aktivasi diluncurkan. Pilih Berikutnya, lalu ikuti perintah yang ada.
-
Jika Office tapi tidak dapat diaktifkan setelah menjalankan Pemecah Masalah Aktivasi, Anda menmemperoleh Memperbaiki sendiri kesalahan Produk Tanpa Lisensi.
Memperbaiki Otodidak kesalahan Produk Tanpa Lisensi
Jika telah mencoba beberapa langkah pemecahan masalah sebelumnya dan Office tapi tidak berlisensi, Anda dapat memecahkan masalah kegagalan aktivasi sendiri.
Memeriksa tanggal, waktu, dan zona waktu komputer Anda
Jika pengaturan ini menambah benar, aktivasi Office mungkin gagal. Ikuti langkah-langkah di Kolong ini untuk sistem operasi Anda.
Windows 10
-
Tutup seluruh aplikasi Office.
-
Di sudut Boga bawah layar Anda, pilih tanggal atau waktu.
-
Pilih Pengaturan tanggal dan waktu.
-
Pilih Atur waktu secara otomatis dan, jika diperlihatkan, Atur zona waktu secara otomatis. Jika menambah memiliki opsi untuk mengatur zona waktu secara otomatis, pastikan bahwa zona waktu lokal Anda diperlihatkan dalam Zona waktu.
-
Mulai Iterasi aplikasi Office apa pun.
Windows 8 atau Windows 8.1
-
Tutup seluruh aplikasi Office.
-
Di sudut Boga bawah layar Anda, pilih tanggal atau waktu.
-
Pilih Ubah pengaturan tanggal dan waktu.
-
Jika tanggal atau waktu mapersoalan, pilih Ubah tanggal dan waktu lalu koreksi pengaturan tanggal dan waktu.
-
Jika zona waktu mapersoalan, pilih Ubah zona waktu pilih zona waktu lokal Anda.
-
Mulai Iterasi aplikasi Office apa pun.
Windows 7
-
Tutup seluruh aplikasi Office.
-
Di sudut Boga bawah layar Anda, pilih tanggal atau waktu.
-
Pilih Ubah pengaturan tanggal dan waktu.
-
Jika tanggal atau waktu mapersoalan, pilih Ubah tanggal dan waktu lalu koreksi pengaturan tanggal dan waktu.
-
Jika zona waktu mapersoalan, pilih Ubah zona waktu pilih zona waktu lokal Anda.
-
Mulai Iterasi aplikasi Office apa pun.
Tips: Di Windows 7, Anda menmemperoleh menyinkronkan jam di komputer dengan server waktu Internet agar jam di komputer terus diperbarui. Untuk melakukannya, pilih tanggal atau waktu di sudut Boga bawah layar, lalu pilih Ubah pengaturan tanggal dan waktu. Pilih tab Waktu Internet, pilih Ubah pengaturan, pilih Sinkronisasi Herbi server waktu Internet, lalu pilih Perbarui sekarang.
Menjalankan Office sebagai administrator
Menjalankan Office sebagai administrator menolong memperbaiki masalah izin yang mungkin mengakibatkan gagalnya aktivasi Office. Ikuti langkah-langkah di Kolong ini untuk sistem operasi Anda.
Windows 10
-
Tutup seluruh aplikasi Office.
-
Tekan tombol Mulai di sudut kiri Kolong layar Anda.
-
Ketikkan nama aplikasi, tampaknya Word. Ikon program Word muncul di hasil pencarian.
-
Klik Boga ikon Word, lalu pilih Jalankan sebagai administrator.
-
Pilih Ya buat memperbolehkan Office dijalankan sebagai administrator.
Windows 8.1
-
Tutup seluruh aplikasi Office.
-
Di Windows 8.1, klik Boga tombol Mulai di sudut kiri Kolong layar Anda, kemudian pilih Pencarian.
-
Ketikkan nama aplikasi, tampaknya Word. Ikon program Word muncul di hasil pencarian.
-
Klik Boga ikon Word, lalu pilih Jalankan sebagai administrator.
-
Pilih Ya buat mengizinkan Office dijalankan sebagai administrator.
Windows 8
-
Tutup seluruh aplikasi Office.
-
Di Windows 8, arahkan mouse Anda ke sudut Boga atas layar Anda untuk membuka bilah charm, kemudian pilih ikon Pencarian.
-
Ketikkan nama aplikasi, tampaknya Word. Ikon program Word muncul di hasil pencarian.
-
Klik Boga ikon Word, lalu pilih Jalankan sebagai administrator.
-
Pilih Ya buat memperbolehkan Office dijalankan sebagai administrator.
Windows 7
-
Tutup seluruh aplikasi Office.
-
Tekan tombol Mulai di sudut kiri Kolong layar Anda.
-
Dalam kotak Cari program dan file saat nama aplikasi, seperti Word. Ikon program Word muncul di hasil pencarian.
-
Klik Boga ikon Word, dan pilih Jalankan sebagai administrator.
-
Jika diminta, pilih Ya buat memperbolehkan Office dijalankan sebagai administrator.
Memperbarui Office
Pembaruan Office terbaru mungkin berisi perbaikan buat masalah aktivasi. Untuk mempelajari cara memperbarui Office, memperlihatkan Menginstal pembaruan Office.
Memperbaiki pelisensi Office (hanya berlaku buat Office 2013)
Jika sudah mencoba semua solusi lainnya namun masih diminta buat mengaktifkan Office 2013, hapus instalan kunci produk Anda kemudian masuk buat mengaktifkan Office.
-
Pilih perbaikan gampang ini untuk menghapus instalan kunci produk Anda di Office 2013.
-
Di bagian Kolong browser Anda, pilih Buka.
-
Setelah alat perbaikan gampang selesai, buka aplikasi Office apa pun, tampaknya Word atau Excel.
-
Saat diminta, masuk Herbi email dan kata sandi yang terkait Herbi Office.
Memeriksa firewall Anda
Jika memakai firewall dari produsen lain, kunjungi situs web produsen tersebut buat mendapatkan informasi tentang cara menonaktifkan firewall buat sementara. Untuk Firewall Windows, silakan lihat di Kolong ini.
Windows 10
Windows 8.1 dan 7
Memeriksa perangkat lunak antivirus Anda
Untuk keterangan tentang cara menonaktifkan perangkat lunak antivirus Anda, kunjungi situs web penyedianya. Menghapus instalan perangkat lunak antivirus juga menmemperoleh membantu. Jangan lupa untuk menginstalnya kembali setelah Office selesai diinstal, dan jika Anda menonaktifkannya, pastikan buat mengaktifkannya kembali.
Jika menambah yakin perangkat lunak antivirus apa yang dimiliki, ikuti instruksi berikut buat masuk Panel Kontrol guna menemukan nama perangkat lunak antivirus Anda.
Tips: Windows 10 dilengkapi Herbi perangkat lunak antivirus default, Pertahanan Windows. Jika Anda menggunakannya, pilih tombol Mulai > Pengaturan > Pembaruan & Keamanan, lalu pilih Pertahanan Windows di sebelah kiri. Geser tombol ke Nonaktif. Ingat buat mengaturnya ke Aktif lagi.
-
Pada menu Mulai
, masukkan Panel Kontrol dalam kotak pencarian, lalu pilih Panel Kontrol dari hasil yang ditampilkan.
-
Lakukan mapersoalan satu dari hal berikut ini:
-
Di tampilan Kategori, pilih Sistem dan Keamanan > Keamanan dan Pemeliharaan, kemudian pilih panah Kolong di samping Keamanan.
-
Di tampilan Ikon besar atau Ikon kecil, pilih Keamanan dan Pemeliharaan, kemudian pilih panah Kolong di samping Keamanan.
-
Jika Windows menmemperoleh mendeteksi perangkat lunak antivirus Anda, perangkat tersebut akan tercantum di Kolong Perlindungan virus.
-
Masuk ke Panel Kontrol Herbi mengklik kanan tombol Mulai
(sudut kiri bawah), lalu memilih Panel Kontrol.
-
Lakukan mapersoalan satu langkah berikut:
-
Di tampilan Kategori, pilih Sistem dan Keamanan > Pusat Tindakan, kemudian pilih panah Kolong di samping Keamanan.
-
Di tampilan Ikon besar atauIkon kecil, pilih Pusat Tindakan, kemudian pilih panah Kolong di samping Keamanan.
-
Jika Windows menmemperoleh mendeteksinya, perangkat lunak antivirus Anda tercantum pada Proteksi virus.
-
Masuk ke Panel Kontrol Herbi memilih tombol Mulai
(sudut kiri bawah), dan memilih Panel Kontrol.
-
Lakukan mapersoalan satu hal berikut:
-
Di tampilan Kategori, pilih Sistem dan Keamanan > Pusat Tindakan, kemudian pilih panah Kolong di samping Keamanan.
-
Pada tampilan Ikon besar atau Ikon kecil, pilih Pusat Tindakan, lalu pilih panah Kolong di samping Keamanan.
-
Jika Windows menmemperoleh mendeteksi perangkat lunak antivirus Anda, perangkat lunak tersebut akan tercantum di Kolong Perlindungan virus.
Memeriksa pengaturan proksi Anda
Jika Anda memakai perangkat di rumah dan di kantor, coba nonaktifkan pengaturan proksi di Microsoft Edge atau Internet Explorer sebelum menginstal Office. Jika memakai browser lain, lihat bantuan browser untuk mengetahui cara menonaktifkan pengaturan proksi.
Microsoft Edge
-
Klik tombol Mulai
(pojok kiri bawah), lalu pilih Pengaturan.
-
Pilih Jaringan & Internet, masuk ke bagian Kolong pilihan di sebelah kiri, lalu klik Proksi.
-
Dalam Penyiapan proksi otomatis, deteksi pengaturan secara otomatis atau memakai skrip penyiapan dengan menggeser tombol ke Aktif atau Nonaktif.
-
Dalam Penyiapan proksi manual, Anda menmemperoleh memilih untuk menggunakan server proksi. Biasanya, pengaturan tersebut menambah aktif; dan jika Anda menggesernya ke Aktif, pastikan buat memilih Simpan. Jika sudah dinonaktifkan secara default sebelum Anda mengaktifkannya, pastikan buat menggesernya kembali ke Nonaktif jika telah selesai menggunakannya.
Internet Explorer 7, 8, 9, 10, atau 11
-
Di Internet Explorer, klik Alat (sudut Boga atas) > Opsi Internet.
-
Klik tab Koneksi, lalu klik tombol Pengaturan LAN.
-
Di Kolong Server proksi, kosongkan opsi "Gunakan server proksi buat LAN (Pengaturan ini tidak akan diterapkan ke koneksi dial-up atau VPN)."
-
Klik Terapkan lalu OK buat menyimpan perubahan. Mulai ulang komputer.
Catatan: Mungkin terdapat pengaturan proksi lainnya yang harus Anda lewati. Jika cara ini menambah berfungsi, dan Anda menginstal Office dari kantor atau sekolah, tanyakan kepada bagian TI Anda buat informasi selengkapnya. Bagi administrator TI, silakan menunjukkan Rentang alamat IP dan URL Microsoft 365.
Masih memerlukan bantuan? Hubungi Dukungan
Jika sudah mencoba semua yang ada di artikel ini dan masih memerlukan bantuan, Anda menmemperoleh menghubungi dukungan Office.
Catatan: Halaman ini diterjemahkan memakai mesin dan mungkin terdapat kesalahan tata bahasa atau persoalan keakuratan. Kami bertujuan menyediakan konten yang bermanfaat buat Anda. Dapatkah Anda memberi tahu kami apakah keterangan ini bermanfaat untuk Anda? Berikut adalah Partikelir dalam bahasa Inggris untuk referensi.
Sincery News Info
SRC: https://support.microsoft.com/id-id/office/produk-tanpa-lisensi-dan-kesalahan-aktivasi-di-office-0d23d3c0-c19c-4b2f-9845-5344fedc4380
powered by Blogger News Poster
Comments
Post a Comment