Empat Kali Tes, Presiden Brasil Umumkan Negatif Corona


Empat Kali Tes, Kepala Negara Brasil Umumkan Negatif Corona

Brasilia

-

Presiden Brasil Jair Bolsonaro mengumumkan bahwa dirinya sudah sembuh dari COVID-19. Bolsonaro mengungkapkan hasil negatif tersebut setelah 4 kali menjalani tes Corona.

"RT-PCR buat Sars-Cov 3: negatif, selamat pagi semuanya," tulis Bolsoranaro di akun Twitter resminya, Sabtu (25/7/2020) pagi waktu setempat tampaknya dilansir AFP.

Pada postingannya, Bolsonaro juga menyertakan foto dirinya yang melakukan tersenyum dan memegang sebungkus obat malaria, hidroksi kloroquine.

Pria 65 tahun itu menambah mengatakan kapan dirinya melakukan tes.

Bolsonaro yang senantiasa meremehkan virus Covid-19 dan disebutnya "flu kecil" menghabiskan hampir 20 hari buat melakukan isolasi di kediamannya di Ibu Kota Brasilia, Istana Alvorada. Selang 20 hari itu, Bolsonaro sudah melakukan tes PCR selama 3 kali, di mana hasilnya masih positif.

Saat ini, Brasil diketahui Herbi negara terinfeksi tertinddi kedua setelah Amerika Serikat. Pusat kekuatan Amerika Latin mencatat 2,3 juta perkara Corona dan lebih dari 84.000 kematian. Infeksi juga diketahui meningkat Herbi cepat.

Namun, Bolsonaro selalu melancarkan kritik terhadap pandemi ini. Dia menyampaikan penderitaan ekonomi lebih buruk dari pada virus Covid-19 itu sendiri.

Pada Kamis (23/7) lalu, dia kelihatan mengendarai motornya mengitari istana kepresidenan. Bolsonaro tampaknya mengobrol dengan tim penjaga tanpa mengenakan masker.

Pada hari yang sama, dia juga sedang siaran langsung dari akun Facebook resminya dan mengaku bahwa "agak celaka karena dipenjara di sini,". Bolsonaro juga sempat menyapa penggemarnya saat sedang karantina.

(lir/lir)
Thank you for visiting our blogs, make sure to check out our other blogs :
Everydayinfo
Everydayinfo EN
Everydayinfo GB
Everydayinfo AU
Everydayinfo CA
Everydayinfo CN
Everydayinfo CZ
Everydayinfo DE
Everydayinfo IT
Everydayinfo IR
Everydayinfo LA
Everydayinfo LV
Everydayinfo MY
Everydayinfo NL
Everydayinfo NZ
Everydayinfo PL
Everydayinfo RU
Everydayinfo SG
Everydayinfo ZA
Everydayinfo AE
Everydayinfo UZ
Everydayinfo VN

Comments

Popular posts from this blog

Microsoft Office 2016 Crack + Activation Key Full Free Download

Who Wants It? by Chris Henderson, Colin Ward - Books on Google Play

Richard ALLEN all Six Books Skinhead Series Plus Additional book Rare Hooligan | eBay